Gebyar HUT SMKN 1 Tanjung Raya, SMPN 11 Mesuji Borong 6 Piala

61

Radartuba.com, MESUJI-SMP N 11 Mesuji borong 6 piala pada rangkaian perlombaan tingkat SMP/sederajat acara gebyar HUT ke-7 SMKN 1 Tanjung Raya, Kamis (12/3).

Kegiatan yang digelar di lingkungan SMKN 1 Tanjung Raya tersebut dilaksanakan sejak Rabu (11/3) dan diikuti oleh 17 sekolah SMP/sederajat se-kabupaten Mesuji.

Kepala SMPN 11 Mesuji, Sumono, S.Pd mengatakan turut mendampingi siswanya dalam berkompetisi dari hari pertama untuk memberi semangat secara langsung pada lomba gebyar HUT SMKN1 Tanjung Raya.

“Untuk memberi dukungan, kami turut serta diantara siswa yang bertanding, karena itu bisa menjadi semangat tersendiri bagi siswa untuk meraih juara,” ungkap Sumono di sela-sela kegiatan tersebut

Sumono juga mengapresiasi siswanya yang membawa nama baik sekolah dengan menorehkan 6 piala sebagai bukti prestasi dari sekolah SMPN 11.

BACA JUGA:  SMK Pendowo, Membangun Sekolah Berbudaya, Berkarakter, dan Berprestasi

“Kita cukup berbangga, mesti belum diberi kesempatan mendapatkan juara umum, namun siswa-siswi SMPN 11 mampu membuktikan bahwa bisa berkompetisi sehingga bisa membawa 6 piala,” tambahnya.

Ia menjelaskan, diantara 6 piala tersebut, 2 diantaranya merupakan juara 1 dan selebihnya juara 2.

“Alhamdulillah kita mendapatkan juara 1 dan juara 2 pada Lomba Tari Kreasi; juara 1 Volli Putri, Juara 2 pada Lomba Solo song, Juara 2 Dai Daiah, dan juara 2 untuk Lomba LCT,” tambahnya.

Sumono juga menambahkan, dengan pencapaian tersebut, pada lomba serupa yang akan datang pihaknya optimis bisa membawa pulang piala juara umum.

“Kita akan terus tingkatkan prestasi siswa kita baik kulikuler, maupun ekstrakurikuler, untuk kedepannya kita optimis untuk bawa pulang juara piala umum,” pungkasnya.(ngga/mis)