Tingkatkan Pelayanan, Aparatur Sidomulyo Gelar Rakor Bulanan

15

Radartuba.com, PENAWARTAMA – Pemerintah Kampung Sidomulyo, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang kembali melaksanakan rapat koordinasi Kampung yang di gelar Di Balai Kampung Sidomulyo, Rabu (7/3).

Dalam rapat kerja bulanan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung (Kakam) Sidomulyo Darmanto Yang juga didampingi oleh BPK Kampung Sidomulyo, Aparatur Kampung, Ketua RT, Ketua RW, LPMK, PKK, dan Linmas.
Darmanto selaku Kepala Kampung Sidomulyo mengatakan beberapa hal yang berkaitan dengan Kampung Sidomulyo, antara lain tentang penyelenggaraan pemerintahan Kampung, Kinerja dan Pelayanan Aparatur Kampung, surat menyurat, Pendataan Penduduk, Kesehatan, pendidikan, keamanan dan hal penting lainnya yang memang menjadi Program Kampung maupun Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Urainya.

Supardi Selaku wakil ketua BPK dalam sambutannya ” berharap kepada Seluruh Aparatur dan Kelembagaan yang ada agar selalu hadir dalam kegiatan rapat koordinasi yang pelaksanaannya hampir setiap bulan sekali ini.
Dalam kegiatan rakor kali ini peserta sangat antusias mengikuti rapat koordinasi kampung, terlihat peserta memperhatikan arahan Kepala Kampung Sidomulyo dan terjadinya tanya jawab menyangkut pelaksanaan Pemerintahan Kampung Sidomulyo serta program Pemerintah Lainnya, tutur Darmanto.

BACA JUGA:  Posyandu Bumil, Lansia dan Balita Kampung Penawar Baru

Salah satu tujuan utama diselenggarakannya rakor ini adalah untuk lwbih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, jelasnya.

Agar masyarakat merasa bahwa mereka membutuhkan apa saja seperti administrasi surat menyurat benar-benar dilayani dengan baik, paparnya. (Bud)