Rakor TP- PKK, Dua Kegiatan Jadi Bahasan Utama

12

Radartuba.com, TUBABA-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan dengan TP-PKK Kecamatan se-Tubaba. Kegiatan rutin TP-PKK ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Rabu (11/3/2020) pagi. Rakor PKK tersebut dihadiri langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba, Ny. Kornelia Umar, serta para peserta rakor dari masing-masing kecamatan.

“Rakor yaitu untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para Pengurus TP- PKK baik tingkat Kabupaten, maupun kecamatan dan Tiyuh, serta memantapkan program- program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun 2020,”ungkap Kornelia Umar, Ketua TP-PKK Tubaba dalam sambutannya.

Dia juga mengatakan  bahwa dalam waktu dekat ini ada beberapa kegiatan yang harus diikuti, yang pertama adalah Lampung Craft 2020 di Graha Wangsa pada tanggal 14-15 Maret ini. Kegiatan ini adalah yang pertama di Provinsi Lampung, dan kita akan menampilkan kerajinan dari Labu. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyukseskan sekaligus meramaikan acara tersebut,”pintanya.

BACA JUGA:  Aparatur Tiyuh Persiapan Sering Ditanya Warga

Kedua, lanjutnya, TPP PKK Tubaba juga akan mengadakan Lomba Kader dan Pakaian Pengantin Megow Pak dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 bumi Ragem Sai Mangi Wawai.”Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh Kader PKK, jadi ini nanti bentuknya lomba dinilai dari keserasian berpakaian sesuai dengan keinginan kreasi yang ada di tempat kita dan Jurinya ada dari tokoh adat juga. Kita berharap semua berjalan baik dan lancar,”harapnya. (rls/ded)