Peringati Isra Mi’raj, Kampung Trikarya Mengadakan Pengajian

15

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Dalam rangka memperingati Isra Miraj Kepala Kampung (Kakam) Trikarya bersama masyarakat mengadakan kegiatan Dzikir, Sholawat Manaqib MWC NU Kecamatan Penawartama.

Acara yang dilaksanakan Di Halaman depan Balai Kampung Trikarya pada Minggu pagi (8/3), Jelas Jumadi Kepada Radar Tuba saat ditemui Di Balai Kampungnya, Selasa (10/3).
Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Penawartama Sopiyanto, Sekretaris Camat Penawartama Deni marzulli, para sahabat Kepala Kampung Sekecamatan Penawartama, ketua MWC NU Kecamatan Penawartama Jarkoni, Ketua GP Ansor kecamatan penawartama, Ketua Muslimat Kecamatan Penawartama dan dan juga dihadiri oleh kaum muslimin dan muslimat Di Wilayah Kecamatan Penawartama.

BACA JUGA:  Prioritas Pembangunan Onderlagh Terus Dilakukan Di Kampung Ringin Sari

Ia berharap “Dengan diadakannya acara ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh yang hadir Kepada Allah Subhana Wata’ala.

“Kemudian mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kampung yang lebih rukun, lanjutnya.

Selain itu, melalui Maulid Nabi ini saya berharap seluruh elemen yang hadir lebih mengenal sosok seorang pejuang dalam Islam yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan, tambahnya.

Saya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini semua hadirin bertambah Ilmu pengetahuannya, harap Jumadi. (Bud).