Bupati Cup 2020 Resmi Dimulai, Fauzi Hasan : Momentum Pembinaan Mentalitas Pemuda, Budaya Hidup Sehat dan Gemar Berolahraga

13

Radartuba.com, TUBABA-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE, MM membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2020 di Lapangan Kibang Budi jaya, Kecamatan Lambu kibang, Selasa (10/03) sore. Turnamen ini diikuti oleh klub-klub dari seluruh kecamatan yang ada di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Dalam sambutannya, Fauzi Hasan berharap Bupati Cup 2020 dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 Tubaba menjadi momentum pembinaan mentalitas pemuda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda.“Saya juga berharap kegiatan ini mampu menjadi wahana untuk mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga,”ungkapnya.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh daya dan upaya yang maksimal untuk melaksanakan dan mensukseskan kompetisi tersebut.“Kepada seluruh klub saya sampaikan selamat bertanding dan jaga serta junjung tinggi sportifitas, menang dengan cara terhormat dan kalah dengan cara yang terpuji. Melalui kegiatan ini kita semua berharap dapat mencetak generasi pemuda yang bermental baik,”harapnya.

BACA JUGA:  BPNT Berubah Jadi Program Sembako, Tabrani : Tahun 2020 Ada Kenaikan

Selain Wakil Bupati Fauzi Hasan, kegiatan tersebut dihadiri pula Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, SH. M.AP, Asisten Bupati, Forkopimda, para pejabat eselon II dan III, para Camat, kepala Tiyuh, peserta lomba, serta ratusan pengunjung lainnya. Sebelum dibuka secara resmi, kegiatan diawali dengan senam bersama.

Diketahui, Bupati Cup 2020 berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 3 April mendatang. Kecamatan Lambu Kibang didapuk menjadi tuan rumah dalam event tahunan tersebut. Peserta turnamen terdiri dari perwakilan tim sepak bola dari seluruh kecamatan se-Tubaba dan ditambah satu perwakilan dari Polres Tubaba, total ada sebanyak 22 tim yang akan berlaga. (rls/ded)