Dengan Gotong Royong, Masyarakat Kampung Dwimulyo Semakin Kompak

6

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Kepala Kampung (Kakam) Dwimulyo Sopan Seti kuat libatkan masyarakatnya dalam  bergotong royong, Jum’at pagi (6/3).

Sopan Setia mengatakan “hari ini kami Aparatur Kampung bersama masyarakat melakukan gotong-royong untuk membuat taman bogenvil Di halaman depan Balai Kampung Dwimulyo.

“Dengan kegiatan gotong royong inilah kita menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan Kampung dengan cara menjaga dan memelihara lingkungan ” kata Sopan Setia.

Lanjutnya, kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan rutinitas yang selalu kami lakukan, minimal sekali dalam sebulan. Dan sudah berjalan sejak saya menjadi Kepala Kampung.

BACA JUGA:  Kampung Sukarame Gelar Musrenbang

“Keterlibatan ketua RT, Kadus, Tokoh Agama, Karang Taruna, dan masyarakat merupakan berbagai pihak yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini, katanya.

Dilanjutkan, dalam beberapa tahun terakhir, bakti sosial masyarakat  terus digalakkan, seperti membangun tempat ibadah, membantu warga rehap rumah hingga pembersihan lingkungan Kampung ini.

Harap Sopan Setia “Semoga dengan kebiasaan gotong-royong ini partisiasi masyarakat untuk membangun Kampung semakin kuat.

“Kemudian lingkungan yang bersih, indah, dan sejuklah yang akan kami inginkan, tutupnya.(Bud)