2020, Kakam Sidodadi Siap Deklarasi Wilayahnya Bebas Jamban

8

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Kerja nyata untuk masyarakat, turut dibuktikan Suparjan Supeno Kepala Kampung (Kakam) Sidodadi dengan memonitoring dan mendeklarasikan Tahun 2020 wilayahnya bebas jamban.

Ia menjelaskan Kepada Radar Tuba, Jumat (6/3) “Monitoring tersebut saya lakukan secara merata Di seluruh Kampung Sidodadi mulai wilayah tingkat RT, Dusun.

Keterlibatan kepala RT, Kadus serta seluruh Aparatur Kampung menjadi acuan utama saya agar tercapainya kesuksessan mendeklarasikan wilayah bebas jamban ini, terangnya.

BACA JUGA:  Partisipasi Masyarakat Kampung Banjar Dewa Dalam Pembangunan

Lanjutnya “Hari ini kegiatan Monitoring Jamban Cemplung diprioritaskan untuk 80 titik bagi warg Kampung Sidodadi yang In Sya Allah akan direalisasikan Tahun Anggaran 2020 ini.

Kata Suparjan Supeno “Dengan kegiatan monitoring ini harapan saya Kampung Sidodadi Tahun 2020 siap ikut Deklarasi ODF dan bebas jamban ( WC ) Cemplung sesuai keinginan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan demikian, saya berharap nilai kesehatan masyarakat saya semakin terjamin dan indahnya lingkungan hidup sehari-hari, harapnya. (Bud)