Peserta Didik SMPN 3 Penawartama Goreskan Prestasi

228

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang SMPN 3 Penawartama juga ikut tampil dalam perlombaan gerak jalan yang diadakan Di Komplek Perkantoran Pemda Tuba, Senin (2/3).

Jumadi S.Pd selaku Kepala Sekolah menerangkan ucapan rasa syukur sedalamnya karena peserta didiknya sudah mampu menampilkan yang terbaik.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali mas karena anak didik saya sudah mampu bersahing menampilkan yang terbaik, ungkapnya.

Dan dengan bangganya saya lagi mereka mampu mempersembahkan kepada saya juara 2 kategori putri, tambahnya.

Juara yang mereka raih saat ini bukan berarti mereka dapatkan dengan mudah. Melainkan dengan semangat dan kegigihan mereka dalam berlatih, jelasnya Kepada Radar Tuba, Rabu (4/3).

Ia berharap, “Seluruh peserta didik SMPN 3 Penawartama ini menjadi peserta didik yang handal, yang memiliki daya sahing dalam bidang apa saja.
Dikesempatan sama juga disampaikan palatih sekaligus perancang kostum yang juga mewakili lainnya Era Arsita mengungkapkan “Saya merasa bangga terhadap peserta didik SMPN 3 Penawartama yang mengikuti peelombaan itu.
“Pasalnya dalam berapa minggu lalu dibawah terik matahari mereka tetap gigih berlatih dengan sungguh-sungguh, ucapnya.

BACA JUGA:  SMPN 3 Penawartama Rapat Pemantapan Akreditasi 2019

Katanya “Adapun alasan kami memilih kostum merah putih adalah menandakan bahwa peserta didik kami memiliki jiwa suci dan berani.

Kemudian jati diri sebagai seorang muslim juga kami wajibkan untuk tetap mengenakan pakaian hijab untuk menutup aurat, lanjutnya.

Usaha dan kegigihan dengan maksimal sudah saya dan peserta didik lakukan. Kedepan niat dan tekad kami untuk meraih juara akan lebih kami tingkatkan lagi, tutupnya. (Bud)