Tournament Sepak Bola Di Kampung Tri Rejomulyo

17

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Kagiatan menyambut hari ulang tahun ke-34 Kepala Kampung Tri Rejomulyo mengadakan kegitan turnament sepak bola antar Kampung Sekecamatan Penawartama.

Dalam kegiatan ini Pujiono Kepala Kampung Tri Rejomulyo Kecamatan Penawartama menyampaikan “Kegiatan turnamen olahraga ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang kuat bagi pemuda antar Kampung Sekecamatan Penawartama.

Karena pemuda adalah harapan Bangsa, maju dan mundurnya Bangsa ini kedepan semua ada ditangan para pemuda, tegas Pujiono.

Oleh karena itu, salah satu perhatian kami kususnya terhadap pemuda yakni dengan cara mengadakan turnamen sepak bola ini, ucapnya.

“Karena dengan turnament ini, para pemuda yang memiliki minat, bakat, dan kemampuan dibidang olahraga maka moment inilah mereka dapat menuangkan kemampuannya tersebut, lanjutnya.

BACA JUGA:  Pos layanan terpadu kampung penawar

Ini juga salah satu kegiatan perberdayaan pada karang taruna dan kepemudaan. Sesuai dengan amanah UUD 1945. pemanfaatan Dana Desa yang dikucurkan dari pemerintah pusat yang sebagian dialokasikan untuk kepemudaan, jelas Pujiono Kepada Radar Tuba saat ditemui Di Balai Kampungnya Senin (2/3).

Ia juga menjelaskan bahwa “pertandingan sepak bola tersebut diikuti oleh 14 grup masing-masing dari Kampung Sekecamatan Penawartama ini yang dilaksanakan Di Lapangan Olaharaga Kampung Tri Rejomulyo

Semoga melalui turnament sepak bola yang kami adakan ini. Minat, bakat dan kemampuan pemuda dapat tersalurkan dengan tepat, harapnya.

Dan kedepan kami akan terus berupaya menyelenggarakan kegiatan serupa agar semakin matang kemampuan mereka dalm bidang olahraga tutupnya. (Bud)