Minggu Pagi, Kakam Kecubung Mulya Kembali Ajak Warga Gotong-Royong

11

Radartuba.com, GEDUNG AJI- Kepala Kampung (Kakam) Kecubung Mulya Kecamatan Gedung Aji bersama masyarakatnya bahu membahu bergotong-royong membersihkan Lingkungan Kampung, Minggu (01/3)

Talha selaku kakam menjelaskan libur di dimanfaatkannya untuk kembali mengajak masyarakat melakukan gotong-royong yang juga telah dilakukan gotong-royong pada Jumat pekan lalu.

“Gotong-royong tersebut difokuskan membuat serta membersihkan gorong-gorong kampung Kecubung Mulya agar tidak terbenam air saat hujan, ucap Talha.

Kali ini gotong royong kami rutinkan dimulai dari wilayah tingkat RT Di masing-masing dusun yang ada,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan keterlibatan seluruh Aparatur Kampung mulai dari tingkat RT, Kadus, Karang Taruna, serta seluruh masyarakat menjadi salah satu suksesnya acara tersebut.
“Gotong-royong ini merupakan kegiatan rutinitas yang selalu dilakukan paling sedikit sekali dalam seminggu”,tambahnya.

BACA JUGA:  Ikuti lomba senam BMW sekabupaten Tulang Bawang

Agar nilai kenyaman lingkungan seluruh masyarakat Kampung Kecubung Mulya semakin dirasakan oleh masyarakat terutama pada musim hujan tidak mengalami masalah apapun.

Selain itu, untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli lingkungan, karena semua itu tanggung jawab bersama, jelasnya mendalam Kepada Radar Tuba.

“Saya berharap dengan gotong royong ini masyarakat saya semakin rukun, semakin nyaman dengam keadaam Kampung, dan tentunya semakin kompak masyarakatnya”, harap Talha.(Bud)