Penjual Siomay hingga Tukang Pijat Dapat Hadiah Umrah Dari Bunda Eva

18

RADARTUBA – Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung bekerjasama dengan Pemkot dan Koni Bandarlampung, dalam HUT Radar Lampung ke 20, Minggu (1/3), bertabur hadiah.

Dalam kesempatan ini, Ketua Koni Bandarlampung Eva Dwiana Herman H.N. bahkan membagikan tambahan doorprize sebanyak 7 paket umrah pada peserta. Paket umrah ini diberikan Bunda Eva -sapaan akrab Eva Dwiana- dengan memberikan pertanyaan khusus dan memilih peserta langsung.

“Hari ini Bunda Eva mau kasih paket umrah tambahan dengan menjawab pertanyaan bunda. Pertama, coba siapa nama ketua panitia jalan sehat Radar Lampung?,” ujar Bunda Eva saat memberikan pertanyaaan.

Sebanyak 7 pertanyaan diberikan Bunda Eva. Akhirnya, ketujuh orang pun terpilih mendapatkan paket umrah khusus yang diberikan langsung oleh Bunda Eva.

Ketujuh orang tersebut yakni Kartubi (43), Rahmadi (66), Juniati (54), Surtina (37), Susanti (24), Iswara Kalbuadi (29), dan Gilang. Usai naik ke atas panggung, ke tujuh orang yang mendapatkan paket umrah ini lantas langsung melakukan sujud syukur.

BACA JUGA:  Peserta didik SDN 02 Tiuh Toho Kecamatan Menggala Tulang Bawang Raih Prestasi

Binaran air mata nampak dari mata-mata para peserta yang mendapatkan paket umrah ini. Seperti yang diungkapkan Kartubi, seorang pedagang somay ini.

Dirinya yang keluar dari pagi hendak mencari nafkah ini tak menyangka bisa mendapatkan umrah. “Saya seneng banget, nggak nyangka. Pas tadi dipanggil bunda Eva, saya seneng banget. Alhamdulillah,” ujarnya sambil mengusap air mata yang jatuh.

Hal serupa diungkapkan Rahmadi (66), seorang tukang pijat. Dia menyebut sangat mengharapkan hadiah ini, sampai sebelum datang dirinya menyempatkan diri untuk melakukan salat dhua dan berdoa agar dilihat Bunda Eva.

“Alhamdulillah saya seneng banget, tadi sebelum kesini saya sempatin untuk salat dhua dulu. Saya berdoa agar Bunda Eva ngeliat saya. Alhamdulillah sekarang saya dapet umrah,” jelas Rahmadi. (rma/sur)