Tiga Bulan Menjabat, Camat Gedung Aji Baru Maksimalkan Kinerjanya

76

Radartuba.com, GEDUNG AJI BARU-Baru tiga bulan menjabat sebagai Camat Gedung Aji Baru Sutiyo, sudah lakukan sinergi disemua bidang.

Saat ditemui Radar Tuba di Kantornya, Selasa (25/2), Sutiyo menuturkan bahwa dirinya sudah menjabat sebagai camat kurang lebih baru tiga bulan.

“Ya mas saya disini menjabat sebagai Camat baru kurang lebih 3 bulan,sejak 5 Desember 2019.

Disini saya bertekad ingin bersinergi dan berarti untuk semua bidang yang ada di seluruh Kecamatam Gedung Aji Baru ini,” ucap Sutiyo.

Sutiyo juga menjelaskan bentuk sinergi yang ia lakukan seperti bersinergi dan mendukung penuh terhadap semua kegiatan yang ada di kampung-kampung.

“Dengan cara turut serta dan aktif selalu terlibat dalam setiap kegiatan Kampung, seperti salah satunya kegiatan senam BMW bersama yang dilakukan secara rutin dimasing-masing kampung,” tuturnya.

BACA JUGA:  Balita Gizi Buruk Dan Bibir Sumbing Memaggil Para Dermawan

Kemudian bersinergi didunia pendidikkan, dengan cara rutin setiap hari senin menjadi pembina upacara di seluruh Sekolah tingkat SD, SMP, SMA baik Negeri maupun Swasta.

Sutiyo berharap, dimasa jabatannya sebagai camat ingin semua bidang yang ada di Gedung Aji Baru lebih maju, dan mereka merasakan bahwa dia ada untuk mereka.
“Saya akan berusaha dengan maksimal untuk memajukan semua bidang yang ada di Kecamatan Gedung Aji Baru ini, dan tentunya dukungan dari semua pihak sangat saya butuhkan”harapnya. (Bud)