Camat Ajak Kakam Sekecamatan Penawartama Ngopi Bareng

26

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Bangun keharmonisan antar Aparatur, Camat Penawartama bersama seluruh Kepala Kampung (Kakam) Sekecamatan Penawartama berkumpul untuk “ngopi bareng” dirumah Dinas Camat Penawartama, Selasa (25/02) malam.

Sopiyanto camat Penawartama menuturkan “Ngopi Bareng” ini dilakukan sebagai tujuan untuk lebih mengenal lebih dekat seluruh kakam Sekecamatan Penawartama.

Karena tak kenal maka tak akan dekat, oleh karenanya kelanan lebih dekat dengan cara ngopi bareng seperti yang dilaksanakannya.

Ia berharap, dengan ngopi bareng ini seluruh Kepala Kampung dan Kecamatan lebih bersinergi bersama-sama untuk membangun kekompakkan.

Hal ini diapresiasi oleh Sopan Setia kakam Dwimulya karna menurutnya kegiatan ini sangat sangat positif. “Saya dan kakam sekecamatan Penawartama tentunya sangat mengapresiasi atas jalinan silaturahmi ini sebagai wujud untuk lebih mengenal diantara kami,”tutur Sopan.

BACA JUGA:  Pengajuan Bantuan Dana Kematian Terealisasi

“Karena antara aparatur kecamatan dan kampung tentunya sangat berhubungan dan berkaitan satu antar lainnya.

Jadi kunci dari hubungan yang baik adalah perkenalan yang baik juga”, tambah Sopan.

Darmanto selaku kakam Sidomulya juga menyambut baik kegiatan yang di gagas camat Penawartama ini.
“Kami semua juga senang menerima atas kehadiran Camat baru kami ini.

Kami berharap, kedepan beliau dapat memberikan arahan bagi kami dan bersinergi dengan maksimal untuk memajukan Kampung kami masing-masing,” harapnya.(Bud)