Ketua DPRD Tuba Hadiri Musrenbang Kecamatan Gedung Aji Baru

50

Radartuba.com, Gedungaji Baru – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Sopi’i menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gedungaji Baru.

Acara musrenbang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Gedungaji Baru dan dibuka secara resmi oleh Sutiyo selaku camat,Jumat (21/2)

Selain Ketua DPRD, hadir pada acara tersebut unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tuba yakni Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, dan Dinas Pendidikan.

Kemudian kepala instansi Kecamatan Gedungaji Baru, Kepala Puskesmas Makartitama, Kepala kampung, Pengawas SMP,  Pengawas SD, Kepala SMP/MTs, TPID, TKSK, PKH, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-Gedungaji Baru. 

BACA JUGA:  Bapenda Tuba Mulai Terapkan Sistem Tapping Box

Dalam sambutannya, Ketua DPRD mengatakan bahwa musrenbang adalah pintu gerbang bagi kegiatan umum instansi. 

“Musrenbang adalah pintu gerbang bagi kegiatan umum instansi. Semua rencana pembangunan terekam dalam kegiatan ini. Jadi sayang kalau ada kepala instansi yang tidak menghadiri undangan musrenbang seperti ini. Inilah pentingnya musrenbang, ” papar Sopi’i. 

Secara umum kegiatan yang dipandu oleh Sekcam Bahrozi berlangsung secara kekeluargaan dan dialogis sehingga terasa tidak membosankan. (rus/ogi)