Meriahkan HUT Ke 34, Kampung sidomulyo Adakan Turnamen Sepak Bola

51

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-34 Kampung Sidomulyo, Pemerintah Kampung menggelar Turnamen sepak bola dilapangan Persido Sidomulyo, Minggu (16/2).

Turnamen sepak bola tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Camat Penawartama, Sopiyanto didampingi Sekcam Penawartama,kakam Sidodadi, kakam Tri Karya, kakam Tri jaya, Aparatur Kampung Sidomulyo, kelembagaan kampung, tokoh masyarakat, tamu undangan dan kedua tim kesebelasan yang akan bertanding.

Adapun club yang akan bertanding pada pembukaan acara turnamen Sepakbola HUT Kampung Sidomulyo Tahun 2020 ini, yakni tim Armer melawan ARC Ringin Sari.

Kepala Kampung (Kakam) Sidomulyo Darmanto dalam sambutannya menyampaikan,acara tersebut terselenggara berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat Kampung dan berkat dukungan dari donatur dan sponsor yang turut serta membantu mensukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:  Jalin Persahabatan Antar Kampung Melalui Turnamen Bola Voly

Ia juga mengatakan, turnamen sepak bola tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi antar warga kampung Sidomulyo dan dengan kampung tetangga dan untuk meningkatkan semangat serta mengembangkan bakat masyarakat dibidang olahraga sepak bola.

Camat Penawartama, Sopiyanto dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselengaranya acara Turnamen Sepak bola dalam rangka HUT Ke-34 Kampung Sidomulyo.

“Kepada para peserta yang akan bertanding agar menjaga sportifitas dalam bertanding, dan kepada panitia dan seluruh masyarakat diminta agar menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung”,pesan Sopiyanto. (Bud)