Bupati Tuba Lakukan Kunjungan ke Penawar Aji

13
Bupati Tulangbawang Winarti,saat melakukan senam bersama masyarakat kecamatan Penawar Aji dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW. Foto Ist For Radar Tuba

Radartuba.com, TULANG BAWANG-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dan Monitoring 25 Program BMW Bupati Tuba Winarti,melakukan kunjungan ke Kampung Panca Tunggal Jaya,Kecamatan Penawar Aji,Rabu (19/2)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tuba Winarti, pejabat pemkab Tuba, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.

Dalam acara tersebut
Bupati melaksanakan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat.
Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat serta pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil, berupa perekaman dan input data kependudukan, kartu tanda penduduk (KTP) yang selesai langsung dibagikan kepada warga.

Dalam kunjungan tersebut, bupati juga menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.
Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Puluhan Hektar padi Alami Patah Leher, Petani di RjU Terancam Gagal Panen

Pada sambutannya winarti mengatakan
kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.
“Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat,”jelas Winarti.

“Kecamatan Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.

Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,”ujarnya.

Winarti juga menyampaikan akan ada pesta rakyat yang akan diselenggarakan di Banjar Agung,tepatnya di lapangan Banjar Dewa. “Mari berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma”ajak Winarti.(rls/ogi)