Bangun Kekompakkan Antar Masyarakat, Kakam Gedung Aji Galakkan Gotong Royong

9

Radartuba.com, GEDUNg AJI-Wujud nyata membangun kebersamaan dan kekompakkan antar masyarakat patut dicontoh dari Kepala Kampung (Kakam) Gedung Aji dengan cara mengajak bergotong-royong masyarakatnya.

Abdul Hamid selaku kakam saat ditemui Radar Tuba, Senin (18/2) menjelaskan Kegaiatan gotong-royong dilingkungan Kampung Gedung Aji sudah menjadi kegiatan rutinitas yang selalu diselenggarakan sekali dalam seminggu pada hari Jumat.
Kegaiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran jalan mulai dari gapura Gedung Aji sampai menyeluruh dan melibatkan RT,Kadus,Karang Taruna,serta seluruh masyarakat.

BACA JUGA:  Kepala Kampung Sidodadi Manfaatkan DD Untuk Pembangunan Gedung TPA

“Dengan kegiatan gotong-royong ini saya berharap keindahan dan kenyamanan lingkungan seluruh Kampung Gedung Aji bisa semakin dirasakan bersama”harap Abdul.

“Selain itu, kekompakan dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat dapat selalu terbina, terjaga dan menyatukan berbagai insan masyarakat dengan tujuan yang satu yakni kepentingam bersama”, tuturnya.

“Kemudian sebagai salah satu upaya untuk mewariskan budaya leluhur Bangsa Indonesia kepada generasi muda mendatang yakni budaya gotong royong”, tutup Abdul Hamid.(Bud)