Sambut HUT Ke 34, Kakam Sidomulyo Laksanan Do’a Bersama

47

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Mengawali rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 34 Kampung Sidomulyo, Kepala Kampung (Kakam) Sidomulyo beserta perangkat menggelar Do’a bersama dan ziarah ke makam leluhur Kampung Sidomulyo, Sabtu (15/2).

Darmanto menjelaskan “Acara tabur bunga di makam leluhur kampung Sidomulyo sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang pendiri Kampung dan sebagai pengingat akan jasa-jasa yang sudah dilakukan untuk Kampung Sidomulyo.

“Karena hal ini agar menjadi motivasi bagi aparatur Kampung Sidomulyo untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita pendiri Kampung agar Kampung Sidomulyo semakin lebih baik”, lanjutnya.

Setelah acara tabur bunga Di pemakaman umum Kampung Sidomulyo tersebut, dilanjutkan dengan acara do’a bersama yang digelar Di Balai Kampung Sidomulyo, tambahnya.

Darmanto mengatakan, acara yang sakral dan penuh khidmad tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Kampung, Ketua BPK beserta anggota, Kelembagaan Kampung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta ratusan masyarakat Kampung Sidomulyo.

BACA JUGA:  Kampung kecubung Raya Geral pengajian ISRA MI'RAJ

Sebagai bentuk cinta tanah air sebelum memulai acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya secara bersamaan.

Darmanto, SH dlam sambutannya menyampaikan ” terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kampung Sidomulyo yang antusias untuk menyambut HUT ke-34 Kampung Sidomulyo.

Karena melalui peringatan HUT Kampung Sidomulyo ini merupakan bentuk wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan limpahan Rahmat kepada Kampung Sidomulyo, ucapnya.

“Diawali Do’a bersama ini semoga suluruh rangkaian acara dalam rangka HUT Kampung Sidomulyo saat ini dan kedepannya dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sukses, tambahnya.

Serta apa yang menjadi cita-cita dan harapan seluruh masyarakat Kampung Sidomulyo, agar Kampung Sidomulyo menjadi Kampung yang aman damai dan sejahtera dapat terwujud, harap Darmanto, SH. (Bud)