Kakam Sekecamatan Menggala Timur, Bersinergi Terhadap 25 Program Bupati Tuba

9

Radartuba.com, MENGGALA TIMUR– Wujud bersinergi terhadap 25 program Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti, SE, MH serta menerima kunjungan kerjanya turut terlihat dalam diri seluruh Kepala Kampung Sekecamatan Menggala Timur, Kamis (13/2).

Kunjungan yang dilakukan dipusatkan Di Kampung Cempaka Dalam
turut dihadiri oleh Bupati Tulangbawang, Hj, Winarti, SE, MH, Sekdakab, pejabat Pengkab Tulangbawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung Sekecamatan Menggala Timur, BPK, kader PKK, Kader Kesehatan, kelompok Ekonomi BMW, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan setempat.

Seperti biasanya, untuk menumbuhkan budaya hidup sehat Bupati mengajak Masyarakat untuk bersama sama memperagakan senam BMW dan senam Kreasi.

Dilanjutkan penyerahan bantuan ke Agamaan kepada anak Yatim, dan sarana Olahraga untuk Karang Taruna setempat.

Sambutan Bupati Tulangbawang Winarti,
Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang,” Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, sejauh mana progrqm tersebut dinikmati oleh masyarakat.

BACA JUGA:  Pemkab Tuba Terus Pantau Korban Banjir

Dikesempatan sqmq juga disampaikan olej Jaja Sujana selaku ketua Apdesi Kecamatan Menggala Timur menerangkan “Kami Kepala Kampung tentunya sangat mengapresiasi atas program yang selama ini telah beliau luncurkan selama beliau menjabat.

Karena program yang beliau luncurkan sudah sangat menunjang untuk perkembangan pembangunan yanh ada Di Kampung ini.

“Kami juga berharap pertumbuhan ekonomi Di Kampung Sekecamatan Menggala Timur ini dapat lebih meningkat, tentunya dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Daerah untuk kemajuan kami, lanjutnya.

” Semoga program yang sudah diluncurkan ini dapat lebih meningkat lagi dan benar-benar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, harapnya. Bud)