Promosi, Sugih Wibowo Diangkat Jadi Sekretaris Dinas Perkim

282
Serah terima jabatan (Sertijab) Plt Kadis dan Sekretaris Dinas perkim Kabupaten Mesuji disaksikan Murni Kadis Perkim yang baru,Selasa (11/2). Foto Misdi Radar Tuba

Radartuba.com, MESUJI-Sugih Wibowo ST.MT (37) pelaksana tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Kawasan dan Permukiman di Promosikan menjadi Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji,Senin (10/2).
Rolling Jabatan tersebut berdasarkan Lampiran Keputusan Bupati Mesuji nomor 821.1161/V 03/KPTS/MSJ/2020 tanggal 10 Februari 2020 tentang Pengangkatan,Pemindahan dan Pemberhentian Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.
Sugih Wibowo sebelumnya menjabat Plt. Kabid Kawasan Permukiman lalu pada roling yang dilakukan Bupati Mesuji Hi Saply TH pada Senin (10/2) di percaya dan di promosikan menjadi Sekretaris Dinas Perkim.
Menurut Sugih pengangkatan dirinya menjadi Sekretaris Perkim merupakan Amanah yang sudah diberikan Bupati Mesuji kepadanya yang harus dilaksanakan dengan niat memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Mesuji.
“Ini amanah dari Bupati dan dari Allah SWT yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,dan yang jelas ini juga adalah berkat doa dan bimbingan dari orang tua,khusunya untuk Almarhum Abah yang sudah mendidik saya sehingga saya bisa sampai seperti ini,” tutur Pria kembar kelahiran 1983 saat ditemui diruang kerjanya,Rabu (12/2).
Sementara itu Jabatan Sugih sebelumnya diisi oleh Kuntadi ST MT yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Rawajitu Utara.Sedangkan untuk Posisi Kepala dinas yang sebelumnya dijabat oleh Ridwan Zulkifli S.Sos.MM digantikan Oleh Murni SP.MH dan Ridwan Zulkifli dilantik sebagai Kepala dinas PUPR.(mis)