Gubernur Lampung Resmi Lantik Saply TH Jadi Bupati Mesuji Definitif

7
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik wakil Bupati Mesuji Saply TH menjadi Bupati Mesuji definitif sisa masa jabatan 2017-2022. Foto Ist For Radar Tuba

Radartuba.com, BANDAR LAMPUNG--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik Wakil Bupati Mesuji Saply TH sebagai Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2020-2022 di lantai III Balai Keratun, Bandarlampung, Selasa (4/02).
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.18-99 Tahun 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung.
Pada kesempatan itu, Gubernur berpesan agar Bupati Saply dapat meningkatkan percepatan akselerasi pembangunan Kabupaten Mesuji dengan mengembangkan potensi yang dimiliki.
“Kesinambungan pembangunan di Kabupaten Mesuji membutuhkan percepatan akselerasi pembangunan, dan dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Mesuji diharapkan mampu menangkap peluang investasi yang besar,” ujar Gubernur.
Kemudian Arinal berpesan kepada Saply untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dan mengoptimalkan kinerjanya. Kemudian segera mengambil langkah untuk meningkatkan indek pembangunan manusia sehingga pelayanan publik bisa efektif dan efesien. Selanjutnya menjalin kerjasama daerah untuk percepatan pembangunan didaerah yang dipimpinnya..
Selain itu Arinal juta mengingatkan Saply untuk menjalankan pemerintah yang bersih dan baik. Konsolidasi intenal dan eksternal dipemerintah harus diacanangkan. Koordinasi bersama jajaran forkopimda dan instansi terkait juga dilakukan dengan tepat sasaran, tepat guna, tepat aturan dan tepat hasil.
“Saya menghimbau kepada semua jajaran di Mesuji untuk mendukung penuh Saply. Dengan kerjasama yang baik, Mesuji bisa meningkatkan pembangunan dan perekonomian disetiap bidang sehingga bisa mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (mis)