Fauzi Hasan : Pemda dan Masyarakat Bersyukur dan Bangga

2
Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,Bupati Tubaba Umar ahmad,dan Ketua PWI Provinsi Lampung saat berfoto bersama pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan penyerahan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diadakan di halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Foto Ist For Radar Tuba

Bupati Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat

Radartuba.com, BANJARMASIN – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE, MM turut hadir mendampingi Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan penyerahan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diadakan di halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Banjarbatu, Sabtu (8/2).

Selain Fauzi Hasan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Eri Budi Santoso, dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Gustami, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, serta Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen dan sejumlah pengurus.

Fauzi Hasan mengatakan, pada perayaan HPN 2020 di Kalimantan Selatan, pemerintah daerah dan masyarakat Tubaba bersyukur dan bangga atas Penerimaan Penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diterima Bupati Tubaba di hadapan Presiden Jokowi, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Kepala Daerah dan para insan Pers dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  TP-PKK Dayamurni Gelar Pelayanan Posyandu-Posbindu, Gustiningsih Ingatkan PTM dan PHBS

“Kita bersyukur Pada perayaan HPN 2020, Tubaba bisa bersama-sama insan pers dari seluruh Indonesia, khususnya PWI Lampung  dan PWI Tubaba, berada di Kalimantan Selatan turut memeriahkan kegiatan ini, sebab nama Tubaba kini mulai dikenal luas,” ungkap Fauzi Hasan, usai menghadiri Perayaan HPN 2020 bersama Presiden Jokowi. 

Fauzi berharap, Pers di Tubaba kedepan bisa terus menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi yang bisa terus membangun dan memajukan Bumi Ragem Sai Mangi.
“Selamat Hari Pers Nasional 2020 kepada seluruh insan pers di Tubaba dan Insan Pers di Provinsi Lampung, Semoga dukungan insan pers kepada pemerintah daerah terus maksimal, dan masyarakat dapat disuguhi informasi yang edukatif dan membangun untuk masa depan Tubaba, tanpa Pers Tubaba tidak akan dikenal luas, maju dan berkembang,”pungkasnya. (rls/ded)