Tanam Sejuta Pohon Di Kampung Sukamaju

14

Radartuba.com, BANJAR MARGO -Wujud ciptakan Lingkungan hidup yang indah dan nyaman, turut dibuktikan oleh Kepala Kampung Sukamaju dengan mengadakan penanaman sejuta pohon.

Penanaman tersebut dilakukan secara bergotong- royong Di pasilitas umum seperti Di sekitaran lapangan, dan tempat lainnya, terang Sutrisno Kepala Kampung Sukamaju Kepada Radar Tuba, Rabu (29/01).

“Adapun pohon yang ditanam tersebut yakni pohon durian, jeruk, kelengkeng, belimbing, mangga, lanjutnya.

Kegiatan penanaman pohon tersebut dilakukan banyak oleh banyak pihak, diantarnya Seluruh Aparatur Kampung, BPK, Babinsa, PKK, Karang Taruna, Pemuda, tokoh adat serta mahasiswa KKN ucapnya.

BACA JUGA:  Bangun Kedisiplinan Terhadap Peserta Didik Di MIN 1 Tulang Bawang

Menurutnya “penanaman pohon ini sangatlah bermanfaat besar, diantaranya mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan lingkungan hidup yang indah, nyaman, dan sejuk.

Selain itu sebagai ajakan kepada masyarakat, bahwa tanggung jawab tersebut bukanlah tanggung jawab satu pihak, melainkan seluruh pihak berkewajiban menjaganya, kata Sutrisno.

Semoga program penanaman seribu pohon ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan berbagai pihak, dan utamanya terciptanya lingkungan yang indah Di Lingkungan Kampung Sukamaju, harap Sutrisno.(Bud)