Camat Banjar Baru Terus Dukung Pembangunan Sarana Pendidikkan

37

Radartuba.com, BANJAR BARU– Wujud mendukung tersedianya sarana pendidikan turut terlihat dalam diri Camat Banjar Baru Sutikno, S.IP., M.IP dengan meresmikan Gedung TPQ Nurul Ikhsan Kampung Panca Mulia Di Komplek Masjid Nurul Ikhsan Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (31/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Antoni Saputra SE, Bhabinkamtibmas Gede Sujana, Kepala Kampung Panca Mulia Suyitno, Perangkat Kampung Panca Mulia, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Seluruh Wali Murid TPQ Nurul Ikhsan.

Dalam sambutannya Camat Banjar Baru
Sutikno, S.IP., M.IP “Saya dan kita semua tentunya berharap dengan dibangunnya gedunh TPQ yang baru ini tentunya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dibidang keagamaan khususnya anak-anak usia dini dalam mengayam pendidikan.

Lanjutnya “Kemudian Pemerintah Kampung Panca Mulia juga kedepannya bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat disemua bidang, tentunya dengan memanfaatkan DD Tahun 2020 ini.

BACA JUGA:  Pemasangan Banner APBDkam Kampung Sukarame

Dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah terlibat dengan maksimal dengan materinya demi tercapainya pembangunan gedung ini, ucapnya.

Dikesempatan sama juga dismpaikan oleh Antoni, SE selaku Sekretaris Camat,
Kami tentunya sangat mendukung terwujudnya pembangunan gedung ini demi tercapainya sarana pendidikan yang memadai.

Ia juga menjelaskan ” bahwa gedung TPQ ini memiliki 2 ruang kelas dengan ukuran 6 x 12 Meter dengan total anggaran Rp. 144.993.500,- yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019.

Ia berharap “Semoga pembangunan Di seluruh Kecamatan Banjar Baru ini semakin maju agr teracapainya masyarakat yang cerdas, harapnya. (Bud)