Sutrisno, Mulai Mengabdikan Diri Untuk Rakyat

14

Radartuba.com, BANJAR MARGO- Pesta demokrasi pemilihan dan pelantikan Kepala Kampung (kakam) serentak Tahun 2019 telah dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).
Senada dengan Kampung Sukamaju yang juga melakukan pemilihan Kepala Kampung yang diikuti oleh 4 calon Kepala Kampung.

Meraih suara terbanyak dari lawannya dengan jumlah 667, Sutriano berjanji akan membenahi semua pembangunan dan program-program yang lebih baik.

“Saya berjanji akan membenahi keadaan Kampung Sukamaju ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Diucapnya Sutrisno menuturkan niat dan tekadnya untuk memimpin Kampung Sukamaju bukanlah hanya sekeder memimpin melainkan memiliki terget yang pasti untuk membangun Kampung Sukamaju.

“Keinginan saya bukanlah hanya sekedar memimpin, melainkan saya memiliki target akan menjadikan Kampung Sukamaju ini, Kampung yang berkembang dan sejahtera masyrakatnya, ucap Sutrisno Kepada Radar Tuba saat dimintai komentar, Jum’at (24/1).

BACA JUGA:  13 Kambing Aqiqoh Disajikan Untuk Jama'ah Sholat Idul Adha Kampung Astra Ksetra

Kemudian kedepan saya akan mengaktifkan semua kegiatan-kegiatan yang posisitif disemua bidang yang ada, lanjutnya.

Saya juga akan memaksimalkan pemanfaatan DD Tahun 2020 sebagai jalan untuk membangun Kampung menjadi lebih baik lagi, tambahnya.

Tentunya pembangunan tepat sasaran, yakni pembangunan prioritas yang diharapkan oleh masyarakat, kata Sutrisno.

Semoga saya dapat membawa Kampung Sukamaju ini, menjadi Kampung yang maju dan rukun, damai, sejahtera masyarakatnya, harap Sutrisno.(Bud)