Kakam Sekecamatan Banjar Margo Gelar Rakor

4

Radarttuba.com, BANJAR MARGO- Dalam rangka memaksimalkan persiapan penyusunan APBKam Tahun 2020, Kepala Kampung (kakam) Sekecamatan Banjar Margo menggelar rapat koordinasi (Rakor), Kamis (23/1).

“Rakor yang dilaksanakan Di Balai Kampung Penawar Rejo, turut dihadiri oleh seluruh Kepala Kampung beserta juru tulis masing-masing Kampung Sekecamatan Bnjar Margo, jelas Mulyoto Kepada Radar Tuba selaku ketua Apdesi Kecamatan.
Mulyoto menuturkan “Rakor ini diadakan dengan tujuan agar semua Kepala Kampung Sekecakatan Banjar Margo dapat memaksimalkan pemanfaatan DD untuk pembangunan Kampung.

Sehingga pemanfaatan DD tersebut dapat tepat sasaran sesuai yang diharapkan oleh masyarakat, yakni pembangunan yang pro-rakyat, lanjutnya.

BACA JUGA:  Pembangunan Gorong-Gorong di kampung Tri Rejo Mulyo

Menurut Mulyoto selain membahas terkait APBKAM, Rakor ini juga bertujuan untuk lebih meninngkatkan jalinan silaturahmi yang kuat antar seluruh Kepala Kampung dan juru tulis Sekecamatan Banjar Margo.

Agar kedepan adanya kendala yang dihadapi masing-masing Kampung dan juru tulis, maka kedepan akan saling koordinasi mencari solusinya, kata Mulyoto.
Saya berharap pemanfaatan DD Tahun 2020 untuk pembangunan Di Kampung Sekecamatan Banjar Margo lebih maksimal serta lebih baik dari sebelumnya, harap Mulyoto kepada rekan-rekannya. (Bud)