Pasca Penembakan Situasi Register 45 Sudah Kondusif

125

Radartuba.com, MESUJI-Kapolres Mesuji AKBP Alim menyatakan Pasca Penembakan yang menewaskan Komang Tis (46) di kawasan hutan Register 45, Selasa (20/1) diduga karena perebutan lahan saat ini kondisi di tempat kejadian perkara (TKP)  sudah kondusif dan pihak keluarga sudah menyerahkan kasus tersebut ke Polres Mesuji.

“Untuk saat ini sudah kondusif, jenazah sudah dikembalikan kepada keluarga, pihak keluarga korban telah menyerahkan kasus ini kepada Polres Mesuji,serta pihak keluarga menyampaikan tidak akan melakukan tindakan balas dendam pengerahan massa,ungkap Alim saat ditemu di Ruang Kerjanya,Selasa (21/1).

BACA JUGA:  Bahas Pengembangan Wisata Sungai Mesuji

Kapolres juga menjelaskan bahwa untuk saat ini polres Mesuji sudah mengantongi identitas pelaku dan anggota sedang melakukan pengejaran, pelaku berjumlah dua orang menggunakan senjata api (senpi) rakitan.

“Kita telah mengantongi identitas pelaku, selanjutnya kita akan lakukan pengejaran,”ungkapnya.

Ia menambahkan, mengenai pengungkapan kasus ini, Kapolda Lampung akan menurunkan tim Tekab dalam membantu pengungkapan kasus tersebut.

“Tadi pagi Kapolda sudah menghubungi dan akan menurunkan tim Tekab untuk back up Polres Mesuji dalam mengungkap kasus ini,” ungkapnya.(cw1/mis)