Apel Randis, Plt. Bupati Mesuji Warning Randis Mati Pajak

166

Radartuba.com, MESUJI-Awal tahun, untuk memastikan kendaran dinas (Randis) dilingkup pemerintahan kabupaten (Pemkab) Mesuji dalam keadaan baik atau tidak,Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) dan pemeriksaan fisik randis dilingkungan Pemkab setempat, Selasa (14/1).

Pada kesempatan itu Saply TH mengungkapkan,sidak ditujukan untuk mengecek kondisi randis serta memastikan pajak kendaraan dalam keadaan hidup dan mewarning randis yang mati pajak.

“Ya hari ini kita laksanakan pemeriksaan Randis yang digunakan kepala OPD, camat, serta kendaraan operasional terkait, kita hadirkan Randis di lapangan kantor Bupati untuk dilakukan pengecekan fisik serta pajak kendaraan,” ungkap Saply.

BACA JUGA:  Orientasi Lapangan Kominda Ogan Ilir Kunjungi Mesuji

Berdasarkan hasil sidak, masih ditemukan kendaraan yang belum membayarkan pajaknya serta beberapa kendaraan dalam kondisi tidak terawat.Dia juga menegaskan, kepada setiap OPD yang belum membayar pajak Randisnya agar segera dibayarkan.

“Kita tegaskan kepada OPD yang belum membayarkan pajak Randisnya agar dilunasi dalam waktu satu bulan, jika masih belum juga terpaksa kita kandangkan kendaraannya, karna kita sudah anggarkan untuk pembayaran pajaknya tersebut” tegasnya.(cw1/mis)