Tatang Hermansyah Kembali Pimpin Kampung Tri Darma Jaya

15

Radartuba.com, BANJAR AGUNG– Pesta demokrasi pemilihan dan pelantikan Kepala Kampung serentak Tahun 2019 telah dilakukan Di seluruh Lingkungan Kabupaten Tulang Bawang.

Senada dengan Kampung Tri Darma Jaya yang juga melakukan pemilihan Kepala Kampung yang diikuti oleh 2 calon Kepala Kampung pertahanan Tatang Hermasnyah, dan calon perlawanan Jamilatun.

Pemilihan tersebut diselenggarakan Di Balai Kampung Tri Darma Jaya dengan jumlah mata pilih sebanyak 1.354, jelas panitia.

Dari perhitungan hasil suara sah Tatang Hermansyah mendapatkan suara sebanyak 815 suara serta dinobatkan sebagai pemenang.

“Alhamdulillah saya kembali memimpin Kampung Tri Darma Jaya, ini berarti saya masih dipercayai oleh masyarakat menjadi seorang pemimpin, ucap Tatang Hermansyah Kepada Radar Tuba Saat ditemui Di Kantornya, Jum’at (10/1).

BACA JUGA:  Musyawarah Penetepan APBKam Tiuh Tohou Tahun 2020

Kemajuan pembangunan yang telah saya lakukan untuk Kampung Tri Darma Jaya selama saya memimpin belumlah cukup untuk mengantarkan masyarakat pada kesejahteraan. Itulah alasan kenapa saya harus tetap memimpin Kampung Tri Darma Jaya ini, Ucap Tatang Hermansyah.

Tatang Hermansyah menerangkan “Awal tahun 2020 ini adalah awal saya akan bekerja untuk rakyat, mengabdikan jiwa raga saya demi kemajuan Kampung Tri Darma Jaya yang diharapkan oleh masyarakat.

Lanjutnya “Ada beberapa pembangunan dan program yang sudah saya siapkan dan akan saya terapkan Di Kampung Tri Darma Jaya ini.

Karena saya akan melanjutkan perjuangan saya mengabdikan diri saya untuk masyarakat dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat, tutur Tatang Hermansyah. (Bud)