Kepala Kampung Trikarya Realisasi Pemanfaatan Dana Desa

10

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Realisasi pemanfaatan DD tahap 3 terus dimaksimalkan oleh Kepala Kampung Trikarya dengan beberapa pembangunan.

Jumadi Kepala Kampung Trikarya menerangkan “pamanfaatan DD tahap 3 tersebut dialokasikan untuk pembangunan Gardu yang berjumlah 2 unit.

Adapun letak 2 unit gardu tersebut yakni Di RT 05 dan RT 10 dengan menelan anggaran sejumlah Rp 33.019.000, Jelas Jumadi Kepada Radar Tuba saat ditemui sedang memantau pembangunan, Rabu (7/1).

“kemudian pembangunan
drainase sepanjang 225 M yang terletak Di RT 09 dengan jumlah anggaran Rp 81.190.000, ucap Jumadi.

Lanjutnya “pembangunan
Onderlah sepanjang 500M yang terletak Di RT 01 dan RT 03 dengan jumlah anggaran Rp 141.420.000, tambahnya.

Jumadi mengungkapkan “semua pembangunan ini banyak melibatkan berbagai pihak diantaranya Aparatur Kampung, tokoh Agama, tokoh masyarakat, karang tarunan, serta seluruh masyarakat.

BACA JUGA:  Kepala Kampung Trikarya Gelar Lomba Kebersihan

Kata Jumadi “semua pembangunan yang telah terealisasi ini merupakan pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat karena sudah dituangkan pada saat musrembang.

Beberapa pembangunan sudah direalisasikan dengan maksimal, dan sampai saat ini pembangunan tersebut sudah dimanfaatkan oleh masyarakat dengan semestinya, tutur Jumadi.

Mudah-mudahan dengan adanya beberapa pembangunan yang telah dilakukan Di Kampung Trikarya dapat dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat, harapnya.(Bud)