Malam Pergantian Tahun, Masyarakat Mesuji Dihimbau Perbanyak Berdoa Dan Beribadah

33

Radartuba.com, MESUJI--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji sudah mengeluarkan edaran terkait malam pergantian tahun 2019-2020,bahwa masyarakat dihimbau agar memperbanyak beribadah dan berdoa dan tidak diperkenankan merayakan malam tahun baru dengan menyalakan kembang api konvoi dan kebut-kebutan dijalan raya.

“Ya Plt Bupati Mesuji Hi Saply TH,sudah mengeluarkan surat edaran berupa himbauan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2020,” jelas Angga Pramudita  Plt. Kabag Humas sekretariat daerah pemkab (Setdakab) Mesuji,Sabtu (28/12).

Dalam Surat Edaran Bupati Mesuji Nomor: 300/4354/I.01/MSJ/2019 tersebut, ada sebanyak empat poin himbauan yang disampaikannya.

“Bupati menghimbau agar masyarakat tak merayakan malam tahun baru dengan cara yang berlebihan, tidak menyalakan kembang api,petasan,meniup terompet,dan kebut-kebutan di jalan raya ” tegasnya.

Sementara itu Plt. Bupati Mesuji Saply TH  ingin agar masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan positif saat momentum pergantian tahun, yakni dengan meningkatkan ibadah dan berdoa, serta meningkatkan kepedulian sosial antar sesama.

BACA JUGA:  Sambangi Korban Tsunami, Bupati Winarti Beri Bantuan, Semangat, dan Do'a

“Saya menghimbau agar masyarakat tak berlebihan dalam menyambut malam tahun baru ini, lebih baik memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan ibadah dan kepedulian sosial.Himbauan ini diberikan guna menjaga ketertiban dan ketentraman di wilayah Kabupaten Mesuji,” pungkasnya (hms/mis)