Berbakti Untuk Negeri, IKA Unpad Komda Lampung Kunjungi Tubaba

46

Radartuba.com, TUBABA- Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi.Umar Ahmad, SP – Fauzi Hasan, SE, MM, menerima kunjungan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) Komisariat Daerah (Komda) Lampung di Berugo Cottage, Panaragan Jaya, Rabu (18/12). Kunjungan bertajuk “Berbakti Untuk Negeri” ini dalam rangka audiensi dengan Pemkab Tubaba dan survei ke beberapa titik di wilayah setempat.

Informasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tubaba, ada sebanyak 13 alumnus yang hadir dalam audiensi tersebut. Yakni, Prof. Irwan Effendi⁩, Prof. Soni Isnaini, Prof. Surastina, Prof. Bustomi, Dr. Andi Desfiandi, Dr. Nova Mardiana, Dr. dr. Nisa, Dr. Hasan Basri, Dr. Kasyo, Putri., M. I. Kom, Absor Marantika, dr. Zam Zanariah⁩, Irwan Adipribadi⁩, M. Si, Triosa., M. Si.

Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP menyambut baik dan sangat mengapresiasi kunjungan IKA Unpad Komda Lampung tersebut. Sebab menurutnya, geliat pembangunan yang terus dilakukan di bumi Ragem Sai Mangi Wawai membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk para akademisi.”Kami berharap, IKA Unpad Komda Lampung dapat bersinergi bersama Pemkab Tubaba memajukan daerah ini sesuai dengan fungsi dan kompetensi masing-masing,”singkatnya.

BACA JUGA:  Dengan Kerja Keras ,Target “Sukses 3P” MTQ Optimis Tercapai

Hasil pantauan, seusai audiensi rombongan IKA Unpad Komda Lampung mengunjungi spot-spot wisata di daerah setempat. Dengan didampingi langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Umar Ahmad-Fauzi Hasan, mereka berkunjung ke Komplek Islamik Center Tubaba, selanjutnya ke Uluan Nughik di Kelurahan Panaragan Jaya. Bersama Bupati dan Wakil Bupati, rombongan juga menyempatkan berfoto bersama, salah satunya di Taman Budaya Uluan Nughik. (ded)