Ketua Apdesi Mesuji Kecewa Dengan Pelayanan Bank BRI

286

Radartuba.com, MESUJI-Ketua Asosiasi kepala desa seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Mesuji Yusuf Arasuli berang dan kecewa terhadap pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Rawajitu selatan, Kabupaten Tulang Bawang.Pasalnya tanpa ada alasan yang jelas rekeningnya di Blokir oleh oknum pegawai Bank setempat.

“Ya saya tidak terima atas pemblokiran rekening saya dan akan laporkan permasalahan ini ke kantor wilayah Bank BRI di Bandar Lampung,” jelas Yusuf yang juga kepala desa Sidang Gunung Tiga, Kecamatan Rawajitu Utara (RjU) kepada Radar tuba,Senin (16/12).

Yusuf menambahkan bahwa pemblokiran sepihak tanpa ada alasan yang jelas tersebut menurutnya jelas sudah melanggar aturan perbankan dan ini terjadi di Bank BRI Unit Rawajitu selatan .”Saya tidak tau kenapa Oknum Bank melakukan pemblokiran tersebut tanpa ada alasan atau pemberitahuan sebelumnya,”imbuhnya.

BACA JUGA:  Mesuji Hanya Miliki 2 Dokter Gigi, 8 formasi  CPNS Yang Disiapkan Nihil Pendaftar

Terkait pemblokiran tersebut Yusuf dengan nada tinggi mengatakan tidak terima dan tetap akan melaporkan perlakuan oknum pegawai Bank yang sudah membuat malu dan melecehkan dirinya.”Yang jelas saya tidak terima dan tidak semudah itu mereka meminta maaf,”tegasnya.

Sementara itu terkait pemblokiran rekening atas nama Yusuf Arasuli,Kepala Cabang Bank BRI Kabupaten Tulang Bawang saat dihuhubungi Radar tuba melalui telepon selulernya tidak aktif.

Sedangkan menurut Ali selaku Kepala Bank BRI Unit Rawajitu selatan mengatakan bahwa terkait pemblokiran rekening atas nama Yusuf Arasuli,pihaknya sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan.”Sudah tidak ada masalah dan kita sudah meminta maaf dan dari pihak BRI sudah mengaktifkan kembali rekening yang bersangkutan,”pungkasnya. (mis)