Winarti Pantau Langsung Pilkakam Serentak bersama Wakapolda Lampung

9

Radartuba.com, TULANGBAWANG -Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH memberi atensi tinggi terhadap pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Tulangbawang, yang pemungutan suaranya digelar serentak di 31 Kampung, Kamis (12/12/2019).

Adapun Kabupaten Tulangbawang dalam melaksanakan Pilkakam secara serentak, sudah untuk yang ketiga kalinya dalam kurun waktu 6 Tahun terakhir ini.

Saat memantau pelaksanaan Pilkakam, Bupati Winarti mendampingi Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, M. Hum, yang turun langsung ke sejumlah Kampung yang melaksanakan Pilkakam, didampingi bersama Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426/TB dan Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, serta bersama sejumlah Pejabat Pemkab Tulangbawang.

Kampung yang melaksanakan Pilkakam serentak akhir Tahun ini, sebanyak 31 Kampung, dengan jumlah Calon Kepala Kampung sebanyak 101 orang, dari 13 Kecamatan yang melaksanakan Pilkakam secara serentak hari ini.

“Mari kita jaga situasi kondusif pada pelaksanaan Pilkakam Serentak di Kabupaten Tulangbawang,” pesan Bupati Winarti saat datang ke Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru memantau pemungutan suara Pilkakam di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Polres Tuba Gelar Deklarasi dan Pencanangan Zona Integritas

Kehadiran Bupati Winarti disambut Camat Banjar Baru, Sutikno bersama Tim monitoring Pilkakam di kecamatan setempat. Selanjutnya Bupati Winarti dan rombongan melanjutkan monitoring ke Kecamatan Banjar Agung Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung.

Tidak lupa, kepada para Calon Kakam, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, juga berpesan agar para calon Kakam siap menang siap kalah, demi menjaga situasi aman di Kampungnya masing-masing.(rls/ogi)