Sambut Malam Tahun Baru Polres Mesuji Rutin Razia Jalan

17

Radartuba.com, MESUJI–Untuk mengantisipasi dan pengamanan menjelang malam pergantian tahun 2019–2020 Polres Mesuji akan rutin melakukan razia di jalanan.
Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, Operasi cipta kondisi akan menyasar kepada para pelaku kejahatan jalanan dan premanisme.Operasi tersebut untuk menciptakan rasa aman menjelang malam pergantian tahun. “Sasarannya adalah pelaku kejahatan, preman, razia miras dan narkoba,” katanya kepada wartawan, minggu (08/12)
Dia melanjutkan, untuk kejahatan jalanan difokuskan kepada jambret, copet, penodongan, dan kejahatan lainnya. Selain itu, premanisme yang mengganggu juga akan disikat dalam operasi tersebut. Kapolres juga menjelaskan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan pengamanan dalam berlalulintas di wilayah hukum Mesuji.
“Kita ingin Kabupaten Mesuji aman dan kondusif, jangan sampai malam tahun baru para pelaku kejahatan bebas beraksi. Jadi kita cegah dari sekarang,Kami juga tengah mempersiapkan arus balik untuk tahun baru mendatang,” pungkasnya.(mis)