Sambut HUT Ke-34, Kepala Kampung Sidomulyo Gelar Musyawarah

35

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kampung Sidomulyo, pada 7 Desember 2019 Pemerintah Kampung Sidomulyo melaksanakan Musyawarah, Sabtu (07/12).

Peringatan HUT Ke 34 Kampung Sidomulyo yang dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Sidomulyo Darmanto, SH.

“Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPK Kampung Sidomulyo beserta anggota, Aparatur Kampung, Ketua RT, Ketua RW, PKK, LINMAS, LPMK,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan perwakilan masyarakat lainnya, jelas Darmanto, SH saat dikonfirmasi Radar Tuba selesai acara.

Musyawarah tersebut dilaksanakan Di Balai Kampung Sidomulyo dan telah disepakati Susunan kepanitiaan yaitu Ketua Sutaji , Sekretaris Dian Nurdianto Bendahara Evan Sagita, kata Darmanto,SH.

Musyawarah tersebut telah menyepakati kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka HUT Ke 34 Kampung Sidomulyo diantaranya Do’a bersama, Lomba TK/TPA, Turnamen Sepak Bola, Turnamen Bola Volly Putra Putri, Pertunjukan Kesenian Kuda Lumping dan ditutup dengan Pengajian Akbar Di Balai Kampung, jelasnya.

Lanjutnya “Dalam kegiatan tersebut telah mempersiapkan anggaran dana sebesar Rp. 72.000.000 – yang bersumber dari Swadaya Masyarakat, Donatur, Sponsor dan sumber dana sah lainnya.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung Mulai bulan Februari 2020 sampai dengan selesai dan kegiatan ini sepenuhnya akan diatur oleh panitia yang telah terbentuk, ucap Darmanto,SH.

BACA JUGA:  Iwan Santoso Gelar Tournament Sepak Bola

Kepala Kampung Sidomulyo Darmanto,SH mengatakan, Kegiatan ini Sebagai wujud syukur atas terwujudnya Kampung ini menjadi Kampung yang kaya akan sumber daya alam, mengenang & Menghargai jasa para pahlawan Pendiri Kampung.

lanjutnya “Selain itu juga untuk meningkatkan tali persaudaraan, keakraban, persatuan, dan kesatuan serta menjalin tali silaturahmi antar warga Kampung Sidomulyo dan Kampung tetangga, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Kumudian untuk mengalihkan aktivitas Kampung yang negatif diganti dengan kegiatan yang positif, jelasnya.

Darmanto,SH menuturkan “kepada masyarakat yang ikut pada musyawarah tersebut untuk menyampaikan hasil musyawarah yang telah disepakati kepada masyarakat yang tidak hadir.

“Kepada masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan yang direncanakan tersebut maupun yang sekedar menyaksikan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban guna kelancaran kegiatan tersebut, himbaunya.

“Semoga kegiatan yang akan dilanksanakan tersebut dapat berjalan dengan baik, aman, damai, serta masyarakat semakin rukun, harap Darmanto,SH. (Bud)