Kepala Kampung Sidodadi Manfaatkan DD Untuk Pembangunan Gedung TPA

10

Radartuba.com, PEMAWARTAMA-Wujud keinginan yang tinggi untuk kepentingan dunia pendidikan terlihat dalam diri Kepala Kampung Sidodadi dengan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung TPA, Sabtu (07/12).

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Kepala Kampung Sidodadi Suparjan Supeno dan juga didampingi oleh Tokoh Agama Mbah Kyai Haji Muhroji.

“Dalam pembangunan gedung TPA Darussalam Kampung Sidodadi Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang tersebut dibangun menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2019, jelas Suparjan Supeno kepada Radar Tuba selesai melakukan peletakan batu pertamanya.

Dalam Kesempatan ini Kepala Kampung Sidodadi Suparjan Supeno, mengajak seluruh masyarakat Kampung Sidodadi untuk mengarahkan anaknya kelak nanti bisa belajar baca, tulis dan memperdalam pengetahuan tentang Al-Qur’an Di Gedung TPA yg baru ini.

Disisi lain Kepala Kampung Sidodadi juga berharap “kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan bangunan ini untuk dipergunakan sebagai tempat pendidikan bagi anak kita agar bertambah pengalaman dan ilmu pengetahuan tentang Agama Islam.

BACA JUGA:  Masyarakat Kampung Wira Agung Sari Gelar Gotong-Royong

Ia juga menjelaskan “Tujuan utama dibangunnya gedung ini adalah untuk meningkatkan tarap pengetahuan pendidikan Agama terhadap generasi muda Kampung Sidodadi untuk lebih memahami tentang Al-Qur’an.

Karena pendidikan dan pondasi yang kuat untuk membantengi generasi muda adalah dengan memperdalam tentang ajaran Islam, tambahnya.

Ia berharap “Semoga kedepan generasi muda Kampung Sidodadi ini akan mampu melahirkan dan menciptakan generasi muda yang religius, yang mampu memimpin Bangsa ini terutama Kampunh Sidodadi ini.(Bud)