Aspel Lapen kampung Tri Mulya Jaya

14

Radartuba.com, Banjar Agung-Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas utama untuk meningkatkan sarana dan prasarana, berdasarkan hasil Musrenbang Kampung, progres pembangunan sudah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kampung Tri Mulya Jaya.

Kepala Kampung Tri MulyaJaya Ujang wahyu Utomo mengatakan, kampungnya sudah melaksanakan kegiatan pembangunan di beberapa item, namun penyerapan anggaran dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) tahun ini sesuai kesepakatan dalam musrembang diperuntukkan untuk membuat Aspel Lapen yang berada di lingkungan dusun 01 yang berbatasan dusun 04,Minggu (08/12)

“Semua pembangunan ini sesuai arahan pemerintah,dengan program Padat Karya Tunai (PKT) sehingga masyarakat setempat dapat diperdayakan untuk menambah pendapatan perekonomiannya. Semua pekerja merupakan warga Kampung Tri Mulya Jaya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kegiatan Karang Taruna Kampung Bumi Depasena Jaya Patut Di Contoh

Lanjutnya,pembangunan Aspel Lapen sangat dibutuhkan, mengingat perlunya inrastuktur jalan yang bisa dibutuhkan oleh seluruh masyarakat di Kampungnya.

“Pembangunan Kampung Tri Mulya Jaya sudah terlaksana sesuai harapan, tentunya berkat dukungan seluruh masyarakatnya,” paparnya. (zal)