Kepala Tiyuh Pulung Kencana Beri Bantuan Aci Pada Masyarakat

19

Bakmi Tiyuh Pulung Kencana “Go” Nasional

TULANGBAWANG BARAT-Pemerintah tiyuh Pulung Kencana memberikan bantuan berupa aci cap gunung sebanyak 28 karung untuk penguasa bakmi setempat,sebagai inovasi makanan unik, kreatif dan menguntungkan. Karena sekarang banyak orang yang tak hanya mementingkan rasa dalam makanan namun mereka suka makanan yang berbeda. Makanya dituntut bukan hanya memiliki ide bisnis makanan, namun juga memiliki ide usaha makanan kreatif,ide bisnis makanan unik sehingga bisa menjadi inspirasi bisnis makanan dan tentunya menjadi bisnis makanan yang menguntungkan.
“Bakmi Pulung Kencana sudah Go Nasional hingga keprovinsi Kalimantan”ujar Kepala Tiuh Pulung Kencana Hendrawan Kepada Radar Tuba saat memberikan bantuan Aci secara simbolis kepala salah seorang pengusaha Bakmi Darmi.(03/12)
Dikatakanya Untuk mendapatkan ide atau inovasi makanan unik . Baik di rumah makan tradisional maupun rumah makan bergaya internasional. Sehingga Anda bisa mendapatkan ide bisnis kreatif dan tentunya ide bisnis makanan yang menguntungkan.
” Bakmi ini sangat unik tahan lama dan tanpa bahan pengawet lebih uniknya lagi dikemas memakai daun pisang itu artinya sangat aman untuk di konsumsi karena dari bahan alami”tuturnya
Dengan begitu bisnis makanan akan berjalan lancar. Dan yang paling utama untuk dipikirkan adalah jika hanya memprioritaskan bisnis makanan yang kreatif namun tidak mengindahkan rasa, maka jangan salahkan, jika tidak akan berhasil menjalankan bisnis makanan yang menguntungkan.
“Karena saat ini masyarakat sangat pintar , jika ternyata makanan itu hanya unik namun rasanya biasa saja. Maka mereka tak menjadikan tempat makanan tersebut menjadi tempat rekomendasi.”.terangnya
Ia berharap Bakmi Tiuh Pulung kedepannya akan menjadi primadona makanan unik tidak hanya di Kabupaten Tubaba melainkan terkenal secara Nasional bahkan internasional”Bantuan ini jangan dilihat dari Nilainya tapi pemerintah Tiuh siap membantu masyarakat agar masyarakat sejahtera.(san)