SMPN 1 Banjar Baru Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

13

Radartuba.com, TULANG BAWANG-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Banjar Baru memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengambil tema “mari meneladani kepribadian rasulullah dalam berorganisasi, yang penuh dedikasi dan tanggung jawab”, sabtu (30/11)

Eko Guru mata pelajaran IPS mewakilkan kepala sekolah mengatakan, acara kali ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh anak-anak osis yang memang acara ini pun setiap tahun kami selenggarakan.

“Sebagai generasi penerus, kita perlu memperingatinya melalui ekspresi kegembiraan dan penghormatan. Nabi Muhammad merupakan teladan umat muslim sepanjang masa, Nabi Muhammad adalah utusan Allah untuk membimbing manusia menuju beraklaq karimah, serta menyampaikan syari’at Allah tentang agama Islam kepada manusia,”ungkapnya

BACA JUGA:  Sosialisasi Koperasi "BMW KEPENDIDIKAN" Zona III Dihadiri 183 Orang

.
Lebih lanjut, keteladanan yang dimiliki rasulullah ini yang harus diikuti oleh setiap siswa siswi yang ada di SMPN 1 Banjar Baru agar terciptanya siswa siswi yang unggul berprestasi dan berahlak mulia.

Selain mengadakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW untuk siswa siswi beragama islam, ada pula peringtan keagamana lainnya seperti agama kristen dan agama hindu bali secara terpisah. (mad)