Wujut Kepedulian Kepala Kampung Karya Bhakti Terhadap Guru TPA

8

Radartuba.com, MERAKSA AJI-Wujud kepedulian untuk mensejahterakan tenaga pengajar Taman Pendidikan Al-Qu’an (TPA), patut dicontohi dalam diri Kepala Kampung Karya Bhakti.

Hal ini diungkap oleh Aris Fitriono, Amd.Kep selaku Kepala Kampung sangat mengapresiasi atas perjuangan seluruh tenaga pengajar di TPA yang telah menuangkan ilmunya untuk generasi penerus.

“Saya sangat mengapresiasi semua guru TPA yang dengan semangat telah mendidik anak-anak Kampung Karya Bhakti terutamanya Ilmu Agama yang sangat bermanfaat tentunya untuk membantengi mereka kelak, ucap Aris Fitriono, Amd.Kep.

Oleh karena itu dengan pengabdian ilmu yang telah mereka berikan selama ini, kami selaku Aparatur Kampung Karya Bhakti menghargai hal tersebut dengan menganggarkan Dana Desa (DD) untuk membantu mensejahterakan mereka, jelasnya Kepada Radar Tuba disela acara, Senin (02/12).

Pemberian insentif tersebut saya berikan secara langsung kepada 14 orang tenaga pengajar TPA Se-Kampung Karya Bhakti di Balai Kampung, ucapnya.

BACA JUGA:  Kampung Aji Permai Talang Buah Gelar Turnamen Bola U-17 Antar Kampung

Katanya “Pemberian insentif yang diberikan saat ini utamanya adalah sebagai wujud kepedulian kami selaku Aparatur atas pengabdian mereka untuk mencedaskan ilmunya.

Saya berharap dengan bantuan insentif tersebut semua tenaga pengajar TPA dapat melihat dan mengetahui bahwa kepedulian kami juga ada terhadap nasib mereka, tambahnya.

Semoga bantuan insentif yang diberikan tersebut dapat memberikan arti yang cukup mendalam bagi mereka, tutup Aris Fotriono, Amd.Kep. (Bud).