HUT KORPRI, Sekda Ingatkan Disiplin Pegawai

20

Radartuba.com, TUBABA-Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke – 48 tahun 2019. Upacara yang diikuti oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Tubaba tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Pemkab setempat, Jum’at (29/11) pagi.

Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, SH.M.AP bertindak sebagai Inspektur Upacara. Agenda utama dalam upacara kali ini adalah membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, melakukan inovasi sebab itulah ruhnya birokrasi. Presiden berharap semua menjadi birokrasi yang inovatif, terlebih saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government.

Pemerintahan yang berbasiskan elektronik diyakininya akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktik korupsi.“Kita harus menyiapkan diri, karena kondisi sosial budaya politik ekonomi berubah dan ASN harus siap mengikutinya,”ucap Herwan Sahri membacakan sambutan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:  Mesuji, Fokus Pencapaian 24 Indikator KLA

Selanjutnya pada kesempatan itu juga Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, SH, M.AP mengajak seluruh ASN di Tubaba untuk lebih tanggap dalam pekerjaan dan lebih disiplin lagi dalam bekerja, sebab kedisiplinan bukan hanya datang tepat waktu saat apel saja tapi juga harus disiplin secara administrasi.”Bekerjalah secara teratur dan biasakan berkoordinasi dalam bekerja,”tegasnya. (rls/ded)