Pembagian kartu BPJS Kampung Tri Makmur Jaya

4

Radartuba.com, MENGGALA TIMUR-BPJS kesehatan yang hadir sejak 1 Januari 2014 ini memang sengaja diluncurkan oleh pemerintah untuk membawa angin segar bagi masyarakat Indonesia.
Meskipun sistem dan mekanisme BPJS Kesehatan di beberapa sisi masih nampak sulit dan rumit tidak seperti asuransi konvensional, namun pemerintah beserta segenap pihak yang terkait terus berusaha membenahi dan memperbaiki sistem agar tercipta layanan yang baik dan kepuasan bagi para peserta BPJS.

Hal senada di lakukan oleh kampung Tri Makmur Jaya kecamatan menggala Timur kabupaten Tulang Bawang mewujudkan, kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan.

Jaja sujana selaku Kepala Kampung Tri Makmmur Jaya mengatakan “pembagian kartu keanggotaan BPJS tersebut diberikan langsung oleh pihak kantor pos dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kepada masing-masing penerima,Pemberian kartu keanggotaan BPJS tersebut diberikan langsung Di Balai Kampung Tri Makmur Jaya kepada penerima manfaat.

BACA JUGA:  Kegiatan Posyandu Kesehatan Di Kampung Mahabang

“Adapun jumlah penerima tersebut diperkirakan kurang lebih nya mencapai 100 peserta yang terdiri dari berbagai usia. Ucap nya..

Lanjut nya.dengan adanya kartu keanggotaan BPJS tersebut maka masyarakat sangatlah terbantu untuk berobat di rumah sakit maupun puskesmas yang telah menerima pasien bpjs dengan keringan biayaya. Tutup ujang. (zal)