Camat Way Serdang Beri Pembinaan Kepada Juara Sepak Bola U-12 dan U-15

38

Radartuba.com, MESUJI–Camat Way Serdang Kabupaten Meeuji Hi. Anwar Pamuji, SE didampingi Plt. Sekretaris Camat Tamyani dan Staf Kecamatan setempat , memberikan semangat dan pembinaan kepada Tim Sepak Bola perwakilan Kecamatan Way Serdang “U 12 yang mendapat juara I dan U -15Juara II, pada laga Turnamen Sepak Bola Bupati Mesuji Cup dalam rangka HUT Ke-11 Kabupaten Mesuji Tahun 2019,Rabu (27/11)
Anwar Pamuji mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengadakan pertemuan dengan Tim kesebelasan sepak bola U-12 dan U-15 selain sebagai bentuk pembinaan juga untuk melakukan silaturahmi pasca piala Bupati Cup dalam rangka Hut Ke 11 Kabupaten Nesuji yang sudah bwrhasil menjadi juara 1 dan 2.
” Ya sengaja kita dari pihak kecamatan melakukan sulaturahmi dan Sharing dengan para kesebelasan sepak bola karena bakat mereka harus kita dukung dan selalu kita beri Support,”jelas Anwar.
Silaturahmi ini juga sebagai bentuk perhatian sekaligus rasa terimkasih pihak pemerintah Kecamatan Way serdang atas prestasi yang sudah diraih pada Turnamen Bupati Cup Hut ke 11 Kabupaten Mesuji.
“Kami juga berterimkasih kepada kesebelasan sepak bola U-12 dan kesebelasan U-15 karena sudah menjadi juara 1 dan 2.Semoga kedepan anak-anak ini bisa terus melanjutkan bakatnya sehingga bisa menjadi pesepak bola nasional,”pungkasnya.(mis)