Ada Tiga Wajah Baru Di KPU Mesuji

111
Anggota KPU kabupaten Mesuji yang baru periode 2019-2024 saat berfoto bersama. Dua merupakan wajah lama dan tiga lainnya adalah wajah baru di KPU Mesuji. Foto Misdi

Radartuba.com, MESUJI-Setelah menunggu lama pasca kisruh di Komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi lampung dan berdampak lambatnya pengumuman untuk KPU Kabupaten/kota akhirnya di ketahui ada tiga wajah baru yang menghiasi KPU Mesuji.Tiga wajah baru tersebut yaitu Eko Sumarsono Majeha dan Sururi Abdillah .
Tiga wajah baru tersebut menggantikan Posisi Saiful Anwar dan Jupri yang sudah dua periode dan terganjal tidak bisa mendaftar kembali dan Edward Master meski mengikuti seleksi namun hanya lolos di sepuluh besar. hanya Imani dan Ali Yasir yang berhasil lolos sedangkan Edwar master tertinggal oleh Imani dan Ali yasir.
Diketahui Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) sudah mengumumkan nama-nama anggota KPU kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Mereka akan menjabat sebagai komisioner KPU kabupaten/kota periode 2019/2024 mendatang.
Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman dengan Pengumuman Nomor: 71/SDM.13.Pu/05/KPU/XI/2019 tentang Penetapan Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Lampung Periode 2019/2024 yang dikeluarkan di Jakarta, 19 November 2019.
Menuriut Imani Anggota Kpu Mesuji saat dihubungi melalui Whats Aps kamis (28/11) menjelaskan untuk pelantikan anggota Kpu periode 2019-2024 sudah dilaksanakan di hotel grend mercure harmoni jakarta kamis 21 Nivember 2019.
“Ya setelah melalui proses yang cukup panjang dari awal pendaftaran sampai pada prosesi pelantikan kita bersama teman-teman yang lain bersyukur dan berterima kasih ke semua pihak, serta akan komitmen menjalankan tugas sesuai dengan peraturan dan undang undang yang berlaku,” pungkasnya. (mis)