SMPN 2 Menggala Peringati HGN dan HUT PGRI ke-74

8

Radartuba.com, TULANGBAWANG-Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Menggala mengadakan serangkaian perlombaan untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dihalaman ruang guru SMPN 2 Menggala. Senin (25/11/2019)

Kepala sekolah SMP N 2 Menggala Eliyanti S.Pd membuka kegiatan tersebut secara resmi dan sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh peserta lomba terutama pada seluruh siswa-siswi SMPN 2 Menggala agar dapat mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

“kegiatan ini di adakan untuk sekedar refresing guru dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dan sekaligus memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-74. Rangkaian perlombaan antara lain perlombaan makanan siap saji yang digelar untuk siswa-siswi kelas VI sampai kelas IX sedangkan untuk guru mengikuti perlombaan bernyanyi yang di ikuti oleh 12 guru perserta lomba yang mana guru yang mengikuti perlombaan mewakilkan setiap guru mata pelajaran yang ada di SMPN 2 Menggala,”ujarnya

BACA JUGA:  Sangkrea SMPN 3 Penawartama sambut BID Cluster 2

Lebih lanjut, tujuan dilaksanakannya rangkaian kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silahturahmi antara dewan guru, staf TU dan seluruh siswa-siswi yang ada dilingkup sekolah SMPN 2 Menggala.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam memperingati hari guru nasional dan hari ulang tahun PGRI ke-74 berjalan lancar tanpa ada kendala mulai dari awal pembukaan sampai dengan selesainya kegiatan ini,”ungkap Ibu Eli sapaan akrabnya. (mad)