Masyarakat Kampung Karya Bhakti Terima Kartu BPJS Kesehatan

24

Radartuba.com, MERAKSA AJI-Kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan, turut dibuktikan Kepala Kampung Karya Bhakti dengan keterlibatannya mewujudkan masyarakat memiliki kartu keanggotaan BPJS, Senin (25/11).

Aris Kepala Kampung menuturkan “pembagian kartu keanggotaan BPJS tersebut diberikan langsung oleh pihak kantor pos dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kepada masing-masing penerima.

“Adapun jumlah penerima tersebut diperkirakan sebanyak 250 peserta yang terdiri dari berbagai usia dan berbagai Kampung Sekecamatan Meraksa Aji, jelasnya kepada Radar Tuna saat dimintai keterangan.

Kata Aris “Pemberian kartu keanggotaan BPJS tersebut diberikan langsung Di Balai Kampung Karya Bhakti kepada penerima manfaat.

BACA JUGA:  Cegah DBD, Aparat Kampung Banjar Agung Bekerjasama Dengan Puskesmas Lakukan Fogging

Menurut Aris “Dengan adanya pemberian kartu keanggotaan BPJS tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat saat ingin berobat dimana saja, dan kapan saja terutama pada waktu yang tak terduga.

Kemudian dengan adanya kartu keanggotaan tersebut maka masyarakat kelas bawah yang mendapatkan pelayanan kesehatan akan cepat ditangani oleh tim kesehatan dimana saja, tambahnya.

Saya berharap semoga dengan adanya kartu keanggotaan BPJS tersebut dapat bermanfaat, terutama nilai kesehatan masyarakat akan semakin terjaga, harap Aris. (Bud).