Kepala Kampung Rejosari Gelar Tournament Bola Volly

30

Radartuba.com, PENAWARTAMA – Dalam rangka mewujudkan ikatan sillaturahmi yang kuat diantara masyarakat, Kepala Kampung (kakam) Rejosari gelar tournament bola volly, Minggu (24/11).

Nano Alamsah selaku Kepala Kampung menuturkan telah menyelenggarakan kegiatan olahraga berupa pertandingan turnament volly ball.

“Tournament tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-10 Kampung Rejosari sebagai wujud rasa syukur kepada Allah, kata Nano Alamsah.

“Kegiatan tersebut diselenggarakan Di lapangan Volly Kampung Rejosari yang diikuti oleh beberapa grup baik putra maupun putri, tuturnya.

Lanjutnya “Pembukaan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kampung Rejosari dan didampingi langsung oleh Kapolsek Penawartama Tama, serta masyarakat.

Menurut Nano Alamsah “Tujuan utama diselenggarakan kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas raihan nikmat yang selama ini telah dirasakan.

BACA JUGA:  Sodri Helmi Serahkan Trophy Juara 1 Bupati Cup 2019 Kepada Camat

Selain itu, sebagai upaya untuk menumumbuhkan rasa silaturrahmi yang kuat antar seluruh masyarakat terutama generasi muda Kampung Rejosari, tambah Nano Alamsah.

Ia berharap “Semoga melalui tournament Volly ini akan melahirkan generasi muda Kampung Rejosari yang akan mengharumkan nama baik Kampung Rejosari dalam bidang olahraga volly, tutupnya.(Bud)