Ayo-ayo Daftar CPNS Di Mesuji

154

Radartuba.com, MESUJI–Ayo mumpung masih ada kesempatan daftar pns di kaabupaten Mesuji karena Mesuji masih butuh banyak loh pegawai untuk mengisi kekosongan.Dan yang perlu diketahui bahwa peluang untuk menjadi pegawai di Mesuji dibuka lebar oleh Pemerintah daerah setempat.

“Ya dari daerah atau provinsi manapun bisa mendaftar CPNS di Mesuji, kita membuka lebar untuk seluruh masyrakat melalui pendaftaran dengan sistem Online dan peluangnya untuk menjadi pns sangat besar lho yang terpenting pendaftar memiliki kemampuan dan bisa lolos pada tes yang diselenggarakan ,” jelas Sobirin melalui Dwi Supratikno Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Kepangkatan, Dokumentasi dan Informasi dari BKDD Kabupaten Mesuji jumat (22/11).

Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten setempat masih membuka Pendaftaran CPNS tahun 2019. Pendaftaran CPNS di Mesuji sudah dibuka sejak Senin 11 Nopember dan ditutup pada Minggu 24 Nopember.Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Berdasarkan penelusuran Radar Tuba sampai Kamis (21/11) pukul 00.00 WIB sudah tercatat 797 pendaftar yang sudah masuk dan itu setiap jam selalu bertambah pendaftarnya.

BACA JUGA:  Menjelang Akhir Tahun Lagi-Lagi Kadis PMD Mesuji Ingatkan Para Kades

Sedangkan untuk jumlah pendaftar di kabupaten Mesuji sudah diatas angka tujuh ratus yakni 797 orang dengan rincian 554 Tenaga Pendidikan, 42 orang, Tenaga Kesehatan, dan 201 orang tenaga Teknis.

BKD Kabupten Mesuji juga mengimbau Masyarakat waspada terhadap segala bentuk penipuan dan pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dalam seleksi CPNS 2019 ini.

Sebab, semua proses rekrutmen CPNS dilakukan secara transparan, akuntabel dan bebas biaya serta tidak ada yang namanya melalui jalur dalam atau khusus.

Dwi menjelaskan tak ada satupun yang bisa lolos tanpa mengikuti seleksi. Jika pelamar menemui masalah atau kurang memahami penjelasan yag tersedia, silakan membuka www.mesujikab.go.id di situ tertera call center yang bisa dihubungi layanan konsultasi untuk memudahkan pelamar CPNS 2019 dalam mendapatkan informasi tahap pendaftaran online.

“Sampai saat ini sudah cukup banyak calon pendaftar yang melakukan konsultasi dan itu sangat membantu pendaftar,” ungkapnya.

Diliketahui tahun ini pemerintah Kabupaten Mesuji membuka lowongan CPNS sebanyak 173 formasi. Rinciaanya Formasi itu diperuntukan bagi 136 tenaga Guru, 23 Tenaga Kesehatan dan 14 orang Tenaga Teknis.(mis)