RM Citra Intan Tempat Makan Presiden Jokowi Saat Peresmian JTTS

219

Radartuba.com, MESUJI–Sebelumnya,Sutaji (43) Pemilik Rumah Makan (RM) Citra Intan tidak bermimpi Kalau RM miliknya bakal dikunjungi Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo (Jokowi) kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Jokowi Ke Kabupaten Mesuji dalam rangka peresmian Jalan tol trans Sumatera (JTTS).
RM Citra Intan merupakan tempat santap siang Jokowi usai melaksanakan sholat Jumat di masjid Agung Al-Muhajirin Simpang Pematang sebelum meresmikan JTTS ruas Terbanggi besar Simpang Pematang Kayu Agung Ogan Komering Ilir (Oki) Sumatera Selatan (Sum-Sel).
Kini RM yang berlokasi di Jl. Lintas Timur Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji tersebut mendadak menjadi pusat perhatian dan buah bibir Masyarakat Mesuji pasca dikunjungi Presiden Jokowi.
Pemilik RM Citra Intan Sutaji menceritakan, pasca Kunjungan Presiden Jokowi ke RM miliknya terjadi peningkatan pelanggan. “Ya terasa sekali peningkatan pengunjung di tempat kita, rata-rata pelanggan yang datang ingin tahu dimana tempat duduk Jokowi ketika makan,” jelas Sutaji kepada Radar Tuba minggu (17/11).
Dia mengungkapkan rasa haru serta tak menyangka sebelumnya jika RM miliknya bakal dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.
“Sampai sekarang saya masih tidak percaya, RM saya ini bisa dikunjungi oleh Pak Presiden, rasanya seperti mimpi, yang jelas saya sangat senang,” ungkapnya.
Bahkan Sutaji mengungkapkan bahwa kunjungan Presiden di RM miliknya tidak akan dilupakan dan akan menjadi cerita yang tidak akan pernah dia lupakan.’Kebetulan saya dan karyawan disini sempat berfoto bersama pak Presiden, nanti akan saya cetak dan saya pajang, untuk kenang-kenangan kita,” imbuhnya.
Di ketahui Presiden Jokowi Ke Mesuji dalam rangka peresmian JTRS ruas Terbanggi Besar – Simpang Pematang – Kayu Agung pada Jumat (15/11) usai sholat Jumat Jokowi makan siang di RM Citra Intan yang beralamatkan di Jalan Lintas Timur desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.Bagi masyrakat Kabupaten Mesuji dan sekitarnya bisa mengunjungi RM Citra Intan karena selain akan dilayani dengan baik oleh para karyawannya juga tersedia berbagai menu di RM tersebut.(cw1/mis)